Senin, Februari 15, 2010

Studi Banding 2010 - Yogyakarta We're Coming!

Akhirnya setelah berusaha bekerja dan berdoa dengan keras, MPK Zelkova dan peserta STUBA telah melaksanakan Studi Banding ke SMAN 8 dan SMAN 3 Yogyakarta pada tanggal 8-10 Febuari 2010 kemarin.



Oke, ngapain aja kita disana?
Let's check it out!

Pertama-tama pas paginya, kita ke SMAN 8 Yogyakarta, kita disana kira kira sampai abis zuhur.
Nah, ada apa aja dan apa yang bisa diambil dari sana?
Banyak banget.
Dan berhubung gue suka gambar (padahal gue gak bisa gambar), jadi otomatis saat gue masuk SMAN 8 Yogyakarta mata gue tertuju pada lukisan lukisan yang dipajang di dinding dinding sekolah. Gue jadi inget kata kata Teh Miru - alumni SMANSA yang sekarang di FSRD-DKV ITB, anak anak jogja itu gambarnya bagus bagus banget!






Selain bagus, menurut gue gambar gambarnya tuh ber-meaning

Dan yang gue suka, disana ada Lab. Seni Rupa, coba aja di smansa ada hahaha






Terus kita ke SMAN 3 Yogyakarta, hal pertama yang ada di benak gue saat masuk sekolah itu adalah, halamannya luaaaaaas bangeeeet.






Dan acara-acara mereka tuh besar banget, yang gue inget mereka punya acara yang namanya Fun Bike, dan Fun Bike 2009 kemarin pesertanya sampai kira kira 9000 orang. wew

Katanya, mereka juga ga punya kelas sendiri, jadi mereka tuh belajarnya sistem moving.

Sayangnya, waktu di SMAN 3 baterai kamera gue abis, jadinya ga terlalu banyak foto foto disana.


Selain ke SMAN 8 dan SMAN 3 Yogyakarta, kita juga jalan jalan ke Goa Jati Jajar, Malioboro, Prambanan, Borobudur :D


Buat seluruh peserta STUBA, semoga kita semua mendapatkan wawasan, ilmu, inspirasi, hasil yang berguna, bermanfaat untuk SMANSA dan seluruh organisasi serta ekstrakurikuler di SMANSA. AMIN :D

siapkan harimu dengan senyum ! :))



1 komentar:

thanks for your comment(s) :D